Cakrabuwana’s Weblog

DAFTAR UPLOAD BI

Posted on: September 24, 2008

bab-8-kurniawati-rahayu

bab-6-novi-mayasari

bab-5-tegar-arenanda-m

bab-7-surakhmat

bab-4-maouidatul-dwi-k

bab-5-titis-aizah

bab-3-mita-yuni-h

bab-2-eryca-sherina-p

objek-linguistik-bahasa-ida-nur-cahyawati1

khilda-fauziya_1402408102_bab-iv

mAULIDA nUR bAB 3presentasisilvi-nur-fitria_morfologi1

donny-setyo_1402408196

muhammad-aris-asofi_1402408165

deasy-renaningtyas_1402408285

rosyidah-yasar_1402408308

wahyu-wijayanti_1402408260

khairulia-luthfiya_1402408332

galih-nur-asih_1402408223

muhammad-arif-cakra-buwana-bab-8-sejarah-dan-aliran-linguistik

erma-yunita

firdausi

hari-agus-prasetyo

linguistik-kElmpok platori dkk-3-rombel-3

novita-sabila

perdana-wira-s-bahasa-indonesia-bab-8

swastika

titis-kartika

rina-ekawati-bab-71

ema-10402408237

lindi1402408193

nengrum1402408006

novi-1402408244

riana1402408134

toba1402408129_

safarina-1402408168

1-2-singgih_doc

bina-ekalestari

miftahul-yaris

agil-bangkit-widiastutiki1

dewi-purwitosari3

anis-silvia_rtf

kelompok-1-rombel-5-tugas-bahasa-indonesia

b7-file-2_doc

bab-2_peby-noka-dkk

bab-5_doc

dina-1402408027_doc

eko-bab-2_doc

guntur_bab 6

henki-firmansyah_doc

linguistik-indonesia_tanpa-nama

linguistik_tanpa-nama-juga

luki_doc

lulus-pratiwiningrum-1402408145_doc

meka-sudesti-1402408315-if_doc

miotia-farida-1402408126_doc

novi-setyasto_doc

ikha-kurniawan_1402408238_bab4

objek-linguistik-bahasa_laila-nurul-wahidah

punya-guntur_doc

punya-hengki_doc

rangkuman-bahasa-1_siti-muwanah_doc

ratmini-1402408105_doc

umi-cholifah-1402408020_doc

wiwin-retnani-1402408187_doc

yunus-azmi-1402408079_doc

aan-dwi-alfriyanto__1402408211_doc

gutomo-warihadi_1402408041_bab-6_doc

nurlaili_1402408334_bab-5_doc

siti-asrofah__1402408282-_bab-3_doc

wakhyu-dwi-pratomo-supandi_1402408077_bab-7_doc

aji_bab-8_doc

arfita_bab-6_doc

arvan_bab-2_doc

nurul_bab-4_doc

ngatini_bab-5_doc

weni_bab-3_doc

hermawan-p-a-1402408032-tugas-bahasa-indonesia-bab-6_doc

dinar-wanti_1402408268_bab8

faza-saidah_1402408247__bab-5

fenthi-ayu-mustika_1402408233_bab3

rifqi-fawzi_1402408221_bab2

sejarah-dan-aliran-linguistik-wahyu-hidayat-dkk

heni-puji-wahyuningsih_bab-6_doc

shelvianita_bab-6_doc

weni-anggit-permata_bab-6_doc

taufiq-hidayat-a_doc

lanjar-pratiwi

desy-putri-safitary

dhomas-ikhtiari_1402408198

dedy-yuliyanto_1402408254

maulida-intan_linguistikbab2

zamzam

silvia-dyah-ps_dkk

galuh-arumingtyas

alfi

rizal-l-m-dhika_tataran-linguistik

selvis-erlinda_fonologi-bab-4

siti-kumaeroh_tataran-linguistiK

tataran-linguistik2 BY DIYAH NOVITA SARI/ ROMBEL 1

candra8239-bab-vi

emi-bab-iii

nurnilawati8216-bab-ii

safrina-bab-viii

bab-vi-eded

bab-viii-rizza1

kelompok-bhs-indo

awkr

bab-7

kajian-linguistik-umum-bab-3

rangkuman

tataran-linguistik

jayanti-werdi-nasititi_1402408082

bab-2-husnita-r

bab-3-siti-m

bab-4-tika

bab-5-lulut-u

bab-7-sarwo-edi

bab-8-deffi

puji-rinawati_1402408076

yuyun-amalia

triana_tlsemantik

bab-4-ahmad-alfiyan

dwi-supriyanti

mei-susanti

objek-linguistik-bahasa-ida-nur-cahyawati

sintaksis-hermmadhani

tataran-linguistik-morfologi-winda

winda-kurniasari

anityas-dian-14024083071

Yulina Ismiyanti/ Rombel 1

rahadian-wahyu-nur-utamitataran-linguistik-bab-7_14024081492

tataran-linguistik_pristya-dinambar_1402408160

hayyu-widya-p_1402408190_bab-8

diah_anggraeni_1402408210_bab-4

riana-dwi-saputri_1402408153_bab-8

wulandari_1402408326_bab-2

tuty-hijriana_1402408176_-bab-5

agesti-pp_1402408184_bab-v_tataran-linguistik

sholihah-dhian-r_1402408113_bab-vii

eviana-rahmatika_1402408101_bab-iv

widyanita_1402408166_bab-iii

bab-4-ahmad-alfiyan1

rahadian-wahyu-nur-utami tataran-linguistik-bab-7_1402408149

bab-7_dewi-anitasari_1402408255

bab-8_ahmad-syaiful_1402408235

bab-2_ulfa-dewi-r_1402408116

bab-3_ratna-kusumawati_1402408224

bab-4_ifa-nurcahyanti_1402408083

bab-4_windy

bab-5_khiqmatul-azizah_1402408030

bab-6_ayu-candra-sartika_1402408132

bab-iv

dwi-supriyanti1

widya-marthalina_1402408034_bab-8

dea-eka-anindita_1402408241_bab-vii

mei-susanti1

syafaatun-nikmah_1402408319_bab-iv

susiana_1402408289_bab-3

rangkuman_sri

ajie-bella-fajar_1402408318_bab-3

sintaksis-hermmadhani1

tataran-linguistik-morfologi-winda1

tgs-linguistik-rina-utami

triana_tlsemantik2

tugas-b-ina-smster-1-linguistik_kaito-id

winda-kurniasari1

yuyun-amalia1

About these ads
Tag:

41 Tanggapan to "DAFTAR UPLOAD BI"

USERNAME : CAKRABUWANA

PASSWORD : JUVENTUS

USERNAME DAN PASSWORD DILARANG MENGGANTI (PERINGATAN DARI PAK UMAR SAMADHY)

kalau bisa kamu kasih tambhan info buat mereka yang belum bisa upload, cz pastinya ga semua anak tau cara uploadnya.
oh ya, brarti ini cm satu2nya blog ya???

Waduh…kuq susah bangged sie ngupload tugas…..

tolonk klo bsa mbo dikasih info gmna caranya upload,,

kan ga smua anak bsa…banyak yang gaptek hlow….

termasuk aku,,,,

hii… kok susah bgt c…
aku bngung nuiiii

aku kok gak ngerti ya?

gini, buat kalian yang lum bisa upload, kirim datab yang di upload ke emali : rombel_dua@yahoo.com ntar tak bantu upload

cara Upload mudah :
1. masuk ke web http://www.wordpress.com
2. sign in pake username : cakrabuwana password : juventus
3. klik login
4. klik “cakrabuwana’s Blog”
5. klik edit tulisan trz klik kelola
6. klik halaman
7. truz letakin cursor ke halaman paling bawah
8. klik insert gambar / image
9. klik browse
10 klik unggah
11. klik sisipkan ke dalam tulisan
12. kemudian simpan
13. untuk memastikan data kalian udah ke upload klik kunjungi situs
14. trus klik lg “daftar Upload BI”
15. kalo data kalian udah ke upload pazti udah ada dalam daftar nama di urutan

klo masih lum jelas silahkan tinggalin komen aj. . . . akan berusaha saya jawab sebisa dan sejelas mungkin (itung2 sinau dadi guru)

truz buat temen2 yang mw upload, sebisa mungkin dijadiin satu ke folder “DAFTAR UPLOAD BI” biar nggak semrawut n kocar-kacir

yang ninggalin komen tolong kasih nama yo……

DARI:AFRILIA F.
NIM:1402408150
UNTUK:BINA EKA LESTARI
NIM:1402408012

Maaf menurut saya ringkasan anda kurang baik,karena terlalu singkat,hanya ditulis judul sub babnya saja tanpa ada penjelasannya,,,
terimakasih….

Dari :Lulut Ulfatin (1402408085)
Untuk:Lulus Pratiwiningrum(1402408145)

Menurut saya ringkasan anda sudah bagus,,kata-katanya jelas dan mudah dipahami…Tapi ringkasannya terlalu singkat…

Komentar Lain Menyusul ya….
Makasih…….

dari yunus untuk aji bab 8. di situ tertulis aji bab 8, tapi begitu saya buka kenapa namanya jadi miftakhul yaris??? makasih

Pada Riana 1402408153
dari perdana wira s 1402408137

aq mau tanya, kan ada zaman romawi, yunani, atau apalah aq g tau, laaaaa…. yang penggeen q tanyain zaman manakah yyang berpengaruh besar pada perkembangan linguistik bahasa

dari yunus azmi (1402408079)
kepada wahyu hidayat (1402408267)

ringkasan anda menurut saya terlalu panjang.dengan ringkasan yang terlalu panjang tersebut, para pembaca menjadi kesulitan memahaminya.bahkan cenderung enggan membacanya. terima kasih

untuk :wakhy dwi pratomo supandi 1402408077
dari: rahadian wahyu nur utami 1402408149

menurut saya resum anda sudah cukup jelas. tapi saya ingin menanyakan satu hal.apakah pengertian dari makna leksikal???berikan contohnya.

DARI:Dina rahayu r.
nim:1402408027
untuk:SARWO EDI PRASOJO
NIM:1402408073

Menurut saya ringkasan anda terlalu panjang,sehingga pembaca malas untuk membacanya,alangkah baiknya dipersingkat tetapi dapat mencakup semua sub bab yang ada.
terimakasih……………

Dari : Tuty Hijriana (1402408176)
Untuk : Lulut Ulfatin (1402408085)

Isinya lumayan bagus, uda lengkap. Tapi kalau baca sebanyak itu, monoton aja, jadi membuat orang meles baca. Lebih fariatif aja deh pokoknya !!!!!

Dari:SYAFAATUN NIKMAH
Nim:1402408319
Untuk:Kartika Suluh

Menurut saya resume yang Anda buat sudah baik dan menarik untuk dibaca, tetapi juga terlalu ringkas sehingga penjelasan-penjelasan kurang dimunculkan untuk bisa lebih mendalami materi.
Terimakasih………..

pada Silvi Nur Fitria
dari perdana wira saputra 1402408137

aq masih binggung ma ringkasan kamu gitu… aq ma cakra trus Guntur ja juga masih binggung, tolong jelasin lebih detail dong

Dari hengki firmansyah 1402408324
kepada hermawan 1402408032
menurut saya dalam hal meringkas sudah cukup baik karena susunan paragrafnya cukup baik.pesanku agar ditingkatkan lagi jangan sampai puas pada hasil ini.sekian terima kasih

pada rini pujiastutik 1402408138 anngota kel. Platori
dari perdana wira saputra 1402408137

Dalam disiplin ilmu linguistik ada 3 tahap kan, spekulasi, observasi, trusperumusan teori… Pertanyaan aq buat kamu apabiladalam kegiatan ilmiah tidak memiliki salah satu dari tahap tersebut apakah bisa disebut dalam kegiatan ilmiah ? bales gtu

untuk :perdana wira s 1402408137
dari : riana dwi saputri 1402408153

menurut saya, resume anda sudah cukup jelas.tapi saya ingin bertanya satu hal, apakah perbedaan antara komponen semantik dan fonologis??terima kasih

NAMA:SUSIANA
NIM:1402408289
UNTUK:EMI

Menurut saya resume yang Anda buat sudah lengkap. tetapi untuk yanng dinamakan sebuah resume hal seperti itu masih terlalu banyak yang dimunculkan dan sebaiknya lebih dipersingkat agar menarik minat para pembaca.
Terimakasih……………….

DARI

DARI : KHILDA FAUZIYA ( 1402408102)
UNTUK : NUR FAJRIANA WAHYU A. ( 1402408045 )

KOMENTAR:
RESUME PUNYA KAMU MENARIK,……
KU MAU TANYA, APA SIH BEDANYA ASIMILASI SAMA DISIMILASI?
BIAR LEBIH JELAS MOHON DI KASIH CONTOH,,,,,,,,
TRIMAKASIH

NAMA:WAHYU PRIHATINI
NIM :1402408007
untuk:miotia farida
NIM :1402408162

Menurut saya resume anda sudah bagus,singkat kalimatnya dan jelas,tetapi jika diberi contoh akan lebih jelas lagi.
Terima kasih…..

Dari : Ummi Cholifah (1402408020)
Untuk : Nur Fajriana W (1402408045)

Punya kamu tampilannya menarik lho,..
tapi aku masih bingung,..
grafem tu pa za..,?tolong dijelasin donk…? sejelas-jelasnya,,,

NAMA:MIOTIA FARIDA
NIM :1402408162
untuk:meka sudesti
nim :1402408315

Menurut saya resume anda sudah bagus,susunan penulisanya rapi dan mudah dimengerti,saya ingin bertanya,Apa maksut dari eksistansi struktur sintaksis itu?
Trimakasih ya…….

Dari : Novi Mayasari (1402408037)
Untuk : Deasy Renaningtyas S (1402408285)

Secara umum, resume linguistik umum anda sudah bagus dan cukup lengkap.Serta penulisannya sudah sesuai dengan EYD. Namun, untuk sebuah resume menurut saya itu kurang ringkas dan terlalu bertele-tele.

Saya ingin menanyakan tentang modus desideratif, tolong dijelaskan dan beri contohnya ya………
Kemudian tentang pembuatan wacana yang kohesif dan koherens dengan bantuan aspek semantik itu yang bagaimana??

makasih atas jawabannya ya…………………..

Dari : Khilda fauziya (1402408102)
Untuk : Ummi Cholifah (1402408020)

ringkasanmu terlalu singkat, sehingga hal yang agaknya penting menjadi terabaikan.
tolong jelaskan penerapan fonologi dalam kehidupan sehari-hari…

Dari : Hayyu Widya P
NIM : 1402408190
untuk : noor Mariana Ulfah
NIM : 1402408286

Menurut saya resume anda sudah bagus,penulisannya sudah rapi dan mudah dimengerti tetapi ada yang kurang jelas, saya ingin bertanya, apa perbedaan antara idiom penuh dengan idiom sebagian?
terima kasih…

Dari:Noor Mariana Ulfah(1402408286)
Untuk:Hayyu Widya P(1402408190)

Terima kasih atas komentar dan pertanyaannya.
Perbedaannya yaitu kalau idiom penuh:semua unsur-unsurnya sudah melebur menjadi satu kesatuan sehingga makna yang dimiliki berasal dari seluruh kesatuan itu.Contohnya:membanting tulang yang diartikan bekerja keras.
Sedangkan idoim sebagian:salah satu unsurnya masih memiliki makna leksikalnya sendiri.Contohnya:koran kuning yang artinya koran yang biasa memuat berita sensasi.

Dari : Titis Aizah (1402408143)
Untuk : Nurlaili (1402408334)

Komentar :
Menurut saya resume yang Anda buat cukup lengkap. Akan tetapi, ada banyak penulisan kata yang salah dan penempatan tanda baca yang kurang tepat sehingga, pembaca kurang bisa memahami apa yang Anda tulis.
Pertanyaan :
1. Anda menuliskan bahwa tidak semua morfem mempunyai makna secara filosofis. Apa maksud dari morfem secara filosofis?
2. Apa yang dimaksud dengan morfem suprasegmental?
3. Anda menuliskan bahwa pada morfem segmental terdapat fonem-fonem segmental. Apakah yang dimaksud dengan fonem segmental?

Dari:Maoidatul Dwi Kurniati (1402408303)
Untuk:Hari Agus Prasetyo (1402408261)

Menurut saya, resume yang Anda buat sudah cukup lengkap dan dapat dimengerti. Akan tetapi, sebaiknya setiap penjelasan yang Anda tulis diberi contoh, sehingga akan lebih dapat dipahami ketika kita menerapkan apa yang Anda tulis dalam pelajaran Bahasa Indonesia.

Ada dua pertanyaan yang ingin saya sampaikan, yaitu:
1.Apa perbedaan antara fonetik, fonemik, dan ortografi?
2.Berdasarkan cara artikulasinya, ada konsonan hambat dan konsonan geseran. Dapatkah Anda menjelaskan kedua jenis konsonan tersebut dengan memberi contohnya?

Terima kasih…

Dari : Anityas Dian Novita Sari (1402408307)
untuk : Nur Fajriana Wahyu Ardiani (1402408045)

Menurut saya, resume yang Anda buat sudah sangat kreatif, disertai dengan gambar.Namun, gambar yang Anda gunakan terlalu kontras sehingga justru tulisannya sulit untuk dibaca. Resume Anda jelas dan sinngkat sehingga mudah untuk dipahami.

Saya ingin bertanya yakni :
Apa perbedaan fonem dan grafem? serta berikan contohnya dalam suata kata?

Terima kasih dan mohon dijawab ya dengan sejelas-jelasnya……

dari rifqi fawzi (1402408221)
untuk eko prasetio

menurut saya rusumenya dah bagus

dari : yuyun amalia
bwt : wresta permana

komen :
menurut saya resume yang anda buat sudah cukup bagus karena dilihat dari struktur/konteks penulisannya sudah tampak cukup rapi sehingga pembaca mudah memahami dan tidak bosan dengan resume yang anda buat.

pertanyaan :
apa yang dimaksud dengan Linguistik diakronik yang bersifat historis dan komparatif, tolong jelaskan dan berikan contohnya ? thank’s.

cakra data yg km upload da yg slh(namanya keliru) di data upload tlsnnya ‘linguistik morfologi winda (seharusnya namanya LIHAYATI HASANAH) tlg di betulin,isa ga?

Dari : Ruwaida Hikmah (1402408236)
Buat : Titis Aizah (1402408143)

Menurut saya resume yang anda buat sudah cukup bagus dan sistematis. Setiap sub bab sudah anda jelaskan dengan baik.

Pertanyaan :
Saya belum jelas mengenai sub bab proses morfemis karena belum anda beri contohnya, tolong berikan contohnya. Trimakasih.

Dari : Dita Priska P.S (1402408072)
Untuk : Mita Yuni H (1402408331)

menurut saya resume yang anda buat cukup bagus dan lengkap. semua sub bab dijelaskan dan ada yang disertai contoh. tetapi mengapa contoh anda memakai kata berbahasa Inggris? alangkah baiknya jika semua memakai bahasa Indonesia yang baik dan benar.

pertanyaan :
dalam kontak bahasa terjadi peristiwa interferensi, saya kurang jelas tolong dijelaskan lebih rinci disertai contohnya.
makasih….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • cakrabuwana: Dari : Dita Priska P.S (1402408072) Untuk : Mita Yuni H (1402408331) menurut saya resume yang anda buat cukup bagus dan lengkap. semua sub bab dij
  • cakrabuwana: Dari : Ruwaida Hikmah (1402408236) Buat : Titis Aizah (1402408143) Menurut saya resume yang anda buat sudah cukup bagus dan sistematis. Setiap sub
  • cakrabuwana: cakra data yg km upload da yg slh(namanya keliru) di data upload tlsnnya 'linguistik morfologi winda (seharusnya namanya LIHAYATI HASANAH) tlg di betu

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: